September 09, 2013

Lantai Kayu Lapis PC

sekarang hadir lantai kayu lapis PC atau lantai kayu, parket, ubin kayu, biasanya dengan teknik lem tapi kali ini di buat berbeda, bisa di bilang penemuan baru, untuk mempermudah dalam pemasangan dan menghemat biaya instalasi.



2 lapis sebagai bahan dasar parket kayu, kayu asli ( solid kayyu ) di kombinasi bahan PC antara lain semen, lem, dan bahan chemical pendukung. bahan-bahan campuran sudah senyawa dengan kayu sehingga kayu dapat merekat kuat dengan PC.

instalasinya mudah, menggunakan semen untuk perekat bagian lantai atau dinding layaknya pemasangan keramik, tidak perlu teknisi khusus asal bisa masang keramik sudah cukup, tidak seperti teknik lem yang memerlukan tenaga ahli khusus untuk memasang parket kayu tersebut.



kemudahan lain adalah selain untuk lantai kayu, teknik ini juga bisa di gunakan untuk menghiasi ruangan atau dinding. seperti keramik pada umumnya ubin kayu jenis ini akan mudah di pasang di tembok atau dinding.

jika ingin penampilan lebih menarik bisa di tambahkan motif atau corak sesuai yang kita harapkan, atau bisa di desain sendiri, maka akan ada sebagian ubin yang bermotif caranya dengan teknik laser. maka penampilan lantai atau dinding akan semakin indah dan menarik.

penampilan natural dan indah untuk interior rumah anda dengan lantai kayu lapis PC, mudah dan hemat biaya.



Untuk Order :
Nugraha
| 085747724330 | Pin : 21D46E9B | email : nugrahamedia@yahoo.com


No comments:

Post a Comment